Pusat sewa elf tahun muda di bintaro sektor 9 murah dan nyaman

Kabar baik bagi warga bintaro khususnya sektor 9 bintaro tangerang selatan kini kami telah hadir di lingkungan sekitar anda guna untuk memenuhi kebutuhan anda akan sewa elf tahun muda . ngomongin elf tentunya tidak akan ada habisnya, karena pabrikan yang berasal dari astra company sub isuzu ini selalu update dengan tampilan terbaru dan model terbarunya. oleh karena itu anda sebagai pengguna jasa sewa mobil elf ini jangan sampai ketinggalan infonya yah. di perusahaan kami sendiri sudah banyak sekali melakukan peremajaan armada isuzu elf, mulai dari jenis  NHR 55 sampai model terbaru pun kami sudah punya. gimana ? apakah anda tertarik untuk mencobanya ? jika anda tertarik untuk mencoba menggunakan armada terbaru kami maka anda bisa menghubungi kami di nomor 0812 8294 3137 customer service kami akan memberikan jawaban demi kepuasan anda. dewasa ini isuzu elf sangatlah banyak yang menyewakanya akan tetapi hanya perusahaan yang benar benar bonafit atau konsekuen saja lah yang akan terus berdiri melayani banyaknya permintaan sewa elf di bintaro ini. 

Ciri perusahaan penyewaan elf yang besar dan terpercaya :


  1. Memiliki pool dengan alamat yang jelas
Jika anda amati setiap perusahaan persewaan mobil elf mempunyai pool atau parkiran yang luas, karena alasanya sudah pasti untuk tempat parkir kendaraanya jika sedang pulang semua. hal ini yang dapat menandakan bahwa perusahaan sewa itu sudah berdiri lama dan tentunya sudah banyak sekali pengalaman yang di dapatkan dalam melayani pelangganya. untuk itu tingkat kepercayaan yang di dapat jika menemui kasus seperti ini adalah 80% sudah mempercayainya.

     2. ada staff atau karyawan

Jika kita menengok sebuah perusahaan barang pasti terdapat banyak struktur karyawanya, mulai dari level direktur, manager, supervisor, staff admin dan staff supir. jika tidak sedang jalan maka, biasanya mereka banyak berkumpul di pool mereka mungkin hanya sekedar istirahat atau menghabiskan waktu sambil menunggu giliranya jalan atau dapat orderan bahasanya. jika kita datang ke kantor mereka maka biasanya akan di layani dengan ramah dan sopan oleh staff karena mereka beranggapan kami yang datang ini adalah calon pelanggan .

    3. Ada kuitansi 

anda pernah berbelanja di suatu mall atau minimarket bukan ? jika pernah maka setiap kita belanja pasti di kasih bukti belanja bukan ya , nah, sebuah perusahaan yang besar tentunya mempunyai bukti bayar seperti kuitansi. di rental mobil leman untuk penyewaan mobil isuzu ELF pastinya terdapat juga kuitansi atau bukti bayar, sebagai bukti bahwa orang itu telah menyerahkan sejumlah uang ke perusahaan kami. seperti contoh di bawah ini :



4. Mempunyai nomor fixed telepon 

apa anda pernah menelepon suatu perusahaan besar ? maka biasanya mereka mempunyai fixed telepon atau telepon kantor yang fixed atau banyak tujuanya, misalkan ke manager, ke bagian operasional, ke customer service dan lain sebagainya .dengan adanya hal ini tentunya akan menambah tingkat kepercayaan dari calon pengguna jasa sewa elf tersebut.

Inget ELF yang bagus baru dan tahun muda ingat Leman rental elf


Apakah anda pernah kecewa dengan pelayanan dari sebuah jasa penyewaan isuzu elf khususnya perusahaan sewa elf di bintaro sektor 9 tangerang selatan ? jika iya laporkan kepada kami, barangkali kami mengenalnya dan kami pun bisa menegurnya sebagai sesama pengusaha transportasi di kota bintaro tangerang selatan. masih sering di jumpai para pelanggan mobil isuzu elf yang mendapatkan pelayanan buruk dan seringkali mengalami kendala dengan armada yang sudah di sewanya. perusahaan sewa elf yang model semacam ini dia tidak mau repot dengan masalah yang akan timbul nanti, tetapi barangkali hanya memikirkan asal armada nya jalan saja. di perusahaan kami tidak demikian, kendaraan atau armada isuzu elf di perusahaan kami selalu di perbaharui setiap 5 tahun sekali, hal ini bertujuan agar pelanggan dan customer selalu merasa puas dengan kenyamanan dan keamanan dari armada yang di sewanya.

sudah sewajarnya jika pelanggan mendapatkan service dari mobil yang memuaskan karena mereka sudah merasa membayar mahal, kami pun menyadari itu sebagai perusahaan penyewaan armada elf kami siapkan akan hal semacam itu, kami rela memberikan aksesoris tambahan seperti TV, Karaoke, Video dan hiasan aksesoris lampu lainya untuk kenyamanan penumpang yang menyewa kendaraan kami, Pokoknya jika ingin menyewa ELF tahun terbaru, maka anda bisa menghubungi kami yaaa, Rental mobil leman. hal yang harus anda tahu tentang mobil isuzu elf tahun tua jika terus di jalankan adalah :


  • Mesin sulit di hidupkan pada pagi hari 
Selain faktor umur, ada banyak sekali faktor yang menyebbakan sebuah mobil isuzu elf ini sulit di hidupkan saat pagi hari di antaranya adalah tegangan atau arus dari aki yang kurang atau bahkan sudah habis sama sekali, terminal aki yang berkarat atau kendor, penyebab lainya dari meisn susah di hidupakn pada pagi hari adalah biasanya ada pada injektor bahan bakar yang bermasalah, jarak antara sumbu busi dan kepala busi renggang, kompresi mesin terlalu rendah, regulator tekanan bahan bakar yang rusak .

  • Mesin sulit di hidupkan saat panas
Kondisi ini adalah kondisi kebalikan dari keadaan di atas, yakni mesin sulit di nyalakan ketika keadaan panas karena perjalanan jauh, hal ini biasanya terjadi karena kompresi mesin yang rendah, choke karburator yang bermasalah, injektor kotor, atau saringan udara yang kotor dan tersumbat .

  • Mesin tersendat sendat saat pedal gas di injak untuk meningkatkan akselerasi
Kondisi saat ini sering terjadi di mobil yang telah berusia 5 tahun, beberapa pnyebab dari permasalah ini adalah dari busi yang telah aus atau jarak antara kepala dan sumbu busi terlalu renggang, vaacuum di karburator, throotle bodi, intake manifold, atau terletak di bagian selang vacum yang sudah bocor, penyebab lainya adalah injektor bahan bakar yang kotor atau tersumbat .
  • Mobil yang lebih dari 5 tahun tenaga mesin sudah loyo 
Sudah menjadi persoalan umum jika mobil tua yang telah berumur lebih dari 5 tahun tenaganya sudah loyo dan ngempos bahasa jawanya seperti kehilangan tenaga seperti halnya manusia yang semakin tua semakin berkurang tenaganya .banyak faktor yang menyebabkan hal itu terjadi di antaranya mungkin pemasangan timing belt yang tidak tepat, saringan bahan bakar yang kotor dan menyebabkan tersumbat, fuel pump yang bermasalah, regulator tekanan bahan bakar sudah rusak, tingkat kompresi satu atau dua dari silinder menurun, atau kerenggangan kepala dan sumbu busi yang terlalu jauh . Penyebab lainnya adalah vacuum di karburator, throttle body, inlet manifold, serta selang yang bocor. "Bisa juga karena injektor bermasalah, rem yang mengunci sehingga mobil dalam posisi terus mengerem, atau karena kopling slip sehingga tidak ada perubahan posisi gigi meskipun putaran mesin tinggi .

  • Mesin hidup mati berulang kali 
Pengalaman kami mengelola penyewaan mobil ELF sudah lama sekali, jika mobil elf tua lebih dari 5 tahun dan mengalami masalah mesin hidup mati yang terus berulang kali bisa jadi di sebabkan karena sistem kelistrikan seperti alternator, atau kabel kabel listrikan yang kendor atau ada yang putus, atau bisa jadi rangkain pengapian yang bermasalah solusinya anda bisa mengeceknya satu persatu bisa di konsultasikan dengan mekanik yang sudah anda percaya untuk menanganinya .

Untuk menghindari masalah seperti point di atas untuk itu perusahaan kami tidak lagi menggunakan mobil yang sudah berumur 5 tahun, semata mata demi kepuasan pelanggan yang menggunakan jasa kami. ingat sewa elf di bintaro sektor 9, ingat rental mobil ELF leman yah ...








Komentar

Postingan Populer