Pusat sewa mobil untuk mudik lebaran di bintaro sektor 9 lepas kunci

Tak terasa sekarang ini kita sudah memasuki hari pertama bulan ramadhan bulan suci penuh berkah berlimpah yang selalu di tunggu oleh umat muslim di seluruh dunia , untuk itu dalam menyambut bulan ini maka banyak sekali umat muslim yang menyiapkan kegiatan di bulan suci ini.di dalam bulan suci ramadan ini banyak sekali kegiatan yang dapat mengisi hari anda, di antaranya buka bersama, aktivitas kerja, meeting dengan klien sehingga untuk semua itu di butuhkan kendaraan baik roda dua maupun roda empat seperti mobil. untuk itu perusahaan rental mobil bintaro sektor 9 kami selalu menangkap peluang - peluang yang ada untuk memaksimalkan kegiatan usaha sewa mobil yang kami miliki guna memenuhi kebutuhan akan mobilitas anda yang tinggi . sudah menjadi adat atau kebiasaan setiap tahun bahwa kegiatan di bulan suci ramadhan ini pasti membutuhkan kendaraan, terlebih jika mendekati hari lebaran misalnya saja H - 1 minggu sebelum lebaran sudah banyak sekali orang yang memesan mobil untuk rencana pulang kampung atau mudik ke kampung halamanya. tradisi mudik lebaran ini yang setiap tahun kami peringati sebagai umat muslim yang tinggal di indonesia. dengan jumlah pemeluk agama islam terbesar di dunia maka indonesia mempunyai tradisi yang unik yaitu mudik ke kampung halaman tiap bulan.

pengalaman kami dari tahun ke tahun bahwa kami selalu kekurangan mobil untuk mensuplai kebutuhan atau permintaan akan mobil sewa dari calon cutomer pada moment mudik lebaran di tahun sebelumnya, untuk itu pada tahun ini kami sudah menyiapkan semuanya mulai dari stock jumlah kendaraan yang mumpuni hingga service dan perawatan berkala untuk menghadapi persiapan mudik lebaran ini. kantor atau pool kami berada di kavling mp uin pondok petir, akan tetapi kami bisa melayani untuk permintaan sewa mobil ini hingga ke seluruh kota tangerang selatan seperti bintaro sektor 9, bintaro sektro 7, bintaro sektor 1 dan 2, serpong, pamulang, ciputat, bsd dan pondok cabe. sistem yang kami berikan adalah bisa lepas kunci atau dengan supir akan tetapi jika musimnya lebaran maka akan banyak sekali permintaan untuk lepas kunci atau sewa mobil untuk di bawa sendiri . jika anda ingin mengajukan sewa mobil lepas kunci ( bawa sendiri ) maka ada persyaratan yang harus anda penuhi,  syaratnya seperti yang tertera di bawah ini :

Syarat lepas kunci ( bawa sendiri ) rental mobil leman terbaru :

1. Penyewa kirim persyaratannya
2. Seleksi administrasi persyaratan
3. Survey




Persyaratan Perorangan dan Persyaratan lepas kunci :


  • Memiliki Rumah sendiri, 
  • e - KTP suami istri, 
  • kk, 
  • pbb, 
  • sim a, 
  • id pegawai, 
  • jaminan sepeda motor min.thn 2013 di Wa ke nomor ini segera ! Atau di e-mail customerleman@gmail.com
jika anda ingin menyewa mobil lepas kunci dan anda tinggal di rumah kontrakan atau masih kos, maka sesuai dengan SOP atau ( standar operasional Prosedure ) anda tidak lolos seleksi penyewa . untuk itu anda akan di arahkan untuk menyewa dengan menggunakan sopir ( tidak lepas kunci, di sediakan sopir ) .

Jenis kendaraan yang di sewakan di rental mobil leman


Seiring berjalanya waktu, dari tahun ke tahun kami selalu memperbaharui armada atau kendaraan yang kami miliki hal ini semata hanya untuk mencapai kepuasan pelanggan agar pelanggan puas dan tidak kabur menggunakan jasa sewa kendaran dari kita, kendaraan atau mobil yang kami sewakan beraneka ragam akan tetapi kami lebih memfokuskan pada  mobil keluarga dengan 7 penumpang, seperi :

  • kijang innova, 
  • innova reborn, 
  • toyota avanza, 
  • daihatus xenia, 
  • daihatsi luxio atau grandmax, 
  • suzuki ertiga, 
  • suzuki APV
  • honda mobilio, 
  • mitsubishi pajero sport, 
  • alphard, untuk kendaraan besarnya kami ada juga 
  • sewa elf 15 dan 19 seat 
  • hiace 15 seat 

dengan usia mobil rata - rata di kami paling tua tahun 2015 yang masih nyaman dan tentunya akan aman . untuk kendaraan kecil atau biasa di sebut city car di kami ada beberapa macam di antara sebagai berikut :

  • Toyota agya
  • daihatsu sirion
  • Honda jazz
  • Toyota yaris
  • daihatsu ayla
  • nissan march
  • mazda 2
trend yang sering melonjak akan permintaanya pada saat musim mudik lebaran adalah mobil dengan penumpang 7 atau mobil keluara selain lebih hemat akan lebih efisien karena dapat menampung banyak keluarga dalam 1 mobil . 

Harga sewa mobil untuk mudik lebaran terbaru

memasuki musim mudik lebaran semua barang kebutuhan pokok mulai dari beras, sayur, minyak, bahkan kebutuhan sandang pangan pun ikut mengalami kenaikan, tak terkecuali dengan usaha di bidang jasa sewa mobil di bintaro ini, jasa sewa mobil untuk mudik lebaran tahun ini pun ikut juga mengalami kenaikan yang biasanya sehari 350.000, maka bisa naik hingga 15 - 20% , dan cara menyewanya tidak boleh harian yakni biasanya dengan paket 10 hari - paket 15 hari . nah, untuk detail harga dari masing masing kendaraan maka anda bisa melihat secara detail seperti di bawah ini :

JENIS KENDARAAN 7 PENUMPANG :

NO JENIS MOBIL HARGA KETERANGAN
1 kijang innova,  Rp. 7.000.000 paket 10 hari lepas kunci
2 innova reborn,  Rp.9.000.000 paket 10 hari lepas kunci
3 toyota avanza,  Rp. 5.000.000 paket 10 hari lepas kunci
4 daihatus xenia,  Rp. 5.000.000 paket 10 hari lepas kunci
5 daihatsi luxio atau grandmax,  Rp. 5.000.000 paket 10 hari lepas kunci
6 suzuki ertiga,  Rp. 5.000.000 paket 10 hari lepas kunci
7 suzuki APV Rp. 5.000.000 paket 10 hari lepas kunci
8 honda mobilio,  Rp. 5.000.000 paket 10 hari lepas kunci
9 mitsubishi pajero sport,  Rp. 15.000.000 paket 10 hari lepas kunci
10 alphard Rp. 20.000.000 paket 10 hari lepas kunci
11 sewa elf 15 dan 19 seat  tergantung tujuan min. 10 hari
12 hiace 15 seat tergantung tujuan min. 10 hari
JENIS KENDARAAN CITY CAR :

1 Toyota agya Rp. 5.000.000 paket 10 hari lepas kunci
2 daihatsu sirion Rp. 5.000.000 paket 10 hari lepas kunci
3 Honda jazz Rp. 6.000.000 paket 10 hari lepas kunci
4 Toyota yaris Rp. 6.000.000 paket 10 hari lepas kunci
5 daihatsu ayla Rp. 5.000.000 paket 10 hari lepas kunci
6 nissan march Rp. 5.000.000 paket 10 hari lepas kunci
7 mazda 2 Rp. 5.000.000 paket 10 hari lepas kunci
keterangan :

1. Jika anda ingin tidak lepas kunci atau dengan menggunakanjasa supir dari rental leman, maka tinggal menambahkan biaya jasa sewa supirnya saja sebesar Rp, 300.000 perharinya di luar uang makan Rp. 100.000 perhari untuk keluar kota .dan untuk dalam kota biaya uang makan Rp.50.000

Untuk harga mobil lain anda dapat melihat nya di sini : http://rentalmobilleman.com/sewa-mobil/

Komentar

Postingan Populer