Perjalanan Wisata dengan Sewa Elf di Ciputat

Melakukan perjalanan wisata akan terasa lebih menyenangkan jika ditemani dengan banyak orang. Terutama saat anda memilih untuk bewisata dengan rombongan. Suasana bisa menjadi begitu cair dan tidak terasa melelahkan. Namun, perlu pertimbangan yang lebih panjang lagi apabila anda akan berwisata dengan rombongan. Mengapa ? Butuh transportasi yang memuat banyak orang. Jawabannya adalah menggunakan ISUZU Elf. Temukan melalui sewa elf di Ciputat.

Melalui jasa sewa ini anda bisa menemukan banyak jenis kendaraan. Misalnya saja mobil, bus pariwisata maupun Elf. Ada paket harga yang terjangkau didukung juga dengan banyaknya fasilitas yang melengkapi kebutuhan anda. Sewa elf di Ciputat merupakan pilihan tepat apabila anda berencana untuk melakukan perjalanan jauh dengan rombongan.



Sewa Elf di Ciputat dengan Jenis Elf yang Beragam

  • Elf Short

Jenis elf yang pertama ini bisa anda temukan dengan kapasitas elf sebanyak 15 seat. Anda bisa menyewa dnegan sewa harian, sewa bulanan, antar jemput untuk karyawan dan lain sebagainya. Bisa juga untuk ziarah wali songo yang selalu menggunakan elf agar lebih praktis. Ada juga paket sewa elf lebaran yang bisa anda dapatkan.
  • Elf Long

Jenis elf yang kedua adalah elf long. Jenis ini bisa anda gunakan dengan kapasitas 19 seat. Sama dengan elf short, anda bisa menemukan banyak paket yang tersedia. Misalnya saja seperti sewa bulanan, harian hingga paket sewa akhir tahun. Elf long merupakan pilihan tepat ketika anda membutuhkan kendaraan tepat untuk perjalanan wisata dengan rombongan.


Benefit yang Anda Dapatkan Ketika Sewa Elf di Ciputat


Memilih kendaraan ISUZU Elf adalah yang terbaik saat anda akan pergi berwisata dengan rombongan. Beberapa benefit yang bisa anda dapatkan seperti kondisi mobil yang prima. Juga para crew yang berkompeten serta menjamin perjalanan terasa aman dan nyaman. Kepuasan para pelanggan adalah yang utama.

Anda juga bisa menemukan diskon untuk para pelanggan yang akif dan juga garansi apabila terjadi sesuatu yang beraada di luar perkiraan. Misalnya saja keterlambatan sampai di lokasi ketika pada awal penjemputan. Customer service juga lebih komunikatif fast response selama 24 jam. hal ini akan memberi jaminan ketersediaan ELF selama anda melakukan sewa elf di Ciputat.


Syarat dan Ketentuan Sewa Elf di Ciputat


  1. Penggunaan kenadraan merupakan keseuaian dengan data yang sudah diisi dan juga sesuai dengan kesepakatan yang sudah dibicarakan sebelumnya. Hal ini menyangkut rute yang akan dilalui.
  2. Apabila ternyata ada lebih dari satu tuuan maka harga akan berbeda. Hal ini bisa dibicarakan melalui kontak yang telah tersedia.
  3. Untuk jam pemakaian adalah terhitung normal mulai dari jam kerja 05.00 pagi sampai dengan jam 22.00 malam kecuali jika penggunaan memang untuk menginap.
  4. Pemesanan akan disebut sah apabila telah diselesaikan DP sebesar 30% untuk booking. Pelunasan paling lambat dalam waktu 3 hari kerja sebelum hari H.
  5. Apabila ada pembatalan maka dilakukan pada H-5 maka akan dikenakan denda sebesar 50% dari harga charter yang sudah tersedia. Pembatalan pada H-3 akan dikenakan denda 100% dari harga yang charter yang ada.
  6. Overtime atau berlebihnya waktu akan dikenakan per jam. 10% dari harga sewa per harinya. Juga untuk biaya penjemputan akan dikenakan apabila penjemputan dilakuakn beda arah dengan area asal garasi.
  7. Tarif dan juga ketentuan ini bisa berubah dengan atau tanpa adanya pemberitahuan terlebih dahulu. Harga yang tertera sudah termasuk biaya sewa kendaraan. Juga dengan driver dan BBM. Namun diluar biaya tol, parkir dan juga makan dari drvier serta akomodasi jika menginap.
  8. Temukan harga terjangkau lainnya di sewaelfpariwisata.com. Dapatkan kenyamanan perjalanan wisata dengan sewa elf di Ciputat ini. Selamat berlibur
Hubungi kami di nomor 0812 8294 3137 untuk mendapatkan info mengenai jasa sewa elf di ciputat dengan harga terbaik .


Komentar

Postingan Populer